Achmad Jufriyanto (Jupe) Resmi Ke Kuala Lumpur FA - cekbuk /* contents of a small JavaScript file */

Header Ads

Achmad Jufriyanto (Jupe) Resmi Ke Kuala Lumpur FA

Berita tentang Achmad Jufriyanto (Jupe) yang baru saja berkostum liga malaysia kian rame diperbincangkan.
source:simamaung.com
Seperti diberitakan simamaung sebelumnya Persib resmi melepas pemain andalannya, Achmad Jufriyanto, ke salah satu peserta Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA, pada Jumat (27/1/2018). Klub yang baru promosi ke kasta tertinggi sepakbola Liga Malaysia itu disinyalir menebus kontrak Jupe di Persib. Pasalnya sang pemain mengakui bahwa dirinya telah menandatangani kontrak di Persib berdurasi dua tahun ke depan. Namun pada pemberitaan selanjutnya diberitakan bahwa Manajemen Persib yang diwakili Teddy Tjahjono selaku Direktur PT PBB tersebut sepakat untuk menggugurkan kontrak dengan sang pemain yang tersisa dua tahun lagi tersebut, sehingga Kuala Lumpur FA tidak diharuskan membayar kompensasi ke pihak Persib.
Achmad Jufriyanto membantah hengkangnya ia menuju Kuala Lumpur FA sebab keberadaan duo center back anyar Persib, Victor Igbonefo dan Bojan Malisic, bahkan menurutnya ia yang meminta agar dirinya memiliki tandem asing pengganti sosok Vladimir Vujovic yang memutuskan hengkang. 
Namun Jupe mengatakan bahwa ia tidak bisa membeberkan secara detil alasan kepergianya ke klub Malaysia tersebut seraya memohon maaf kepada seluruh teman, manajemen, dan staf pelatih apabila selama berada di Persib ada sesuatu yang tidak berkenan di hati.
Mario Gomez sendiri sudah merestui keputusan Achmad Jufriyanto yang tak akan lagi jadi bagian tim Maung Bandung karena ini semata untuk kebaikan karier sepakbolanya. Ia pun menekankan bahwa di tim tempat ia melatih; seperti diketahui sebelumnya bahwa Gomez pernah menukangi tim asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim, setiap pemain hanya punya satu opsi, pergi atau berkembang.
Begitupun di Persib, baginya Maung Bandung tidak apa-apa kalau harus kehilangan salah satu pemain jika itu berdampak positif bagi karir pemain dan juga untuk  tim nasional. Ia menilai Jupe masih punya kesempatan meningkatkan kualitasnya di luar negeri, mengingat masih berusia 30 tahun yang menurutnya masih dalam masa produktif untuk mengembangkan karir profesionalnya. Semoga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.