Begini Kata Umuh Soal Jufriyanto (Jupe) - cekbuk /* contents of a small JavaScript file */

Header Ads

Begini Kata Umuh Soal Jufriyanto (Jupe)

Baru saja Achmad Jufriyanto (Jupe) resmi menandatangani kontrak dengan Kuala Lumpur FA pada senin sore (29/1/2018) yang berdurasi dua musim, publik terutama bobotoh dihebohkan lagi oleh perkataan H. Umuh Muchtar terkait hengkangnya Achmad Jufriyanto dari Persib ke Kuala Lumpur FA seperti yang diberitakan oleh halaman simamaung.
 
image source:bola.com
Seperti diberitakan, Umuh menganggap bahwa bek berusia 30 tahun tersebut memang seolah didepak oleh Mario Gomez setelah dirinya menjadi target bidikan klub asal thailand. Namun seperti diketahui bahwa akhirnya Jupe memilih untuk berkostum Kuala Lumpur FA yang lebih serius dalam meminangnya. Hal tersebut dikatakan Umuh setelah dirinya berbicara panjang lebar dengan sang pemain pada detik-detik akhir keputusan pindahnya ke Malaysia. Masih di halaman yang sama diberitakan bahwa menurut umuh jika pemain sudah tidak dibutuhkan lagi oleh pelatih, maka ia tidak bisa memagarinya.
Di halaman bola diberitakan juga bahwa menurut Umuh, bek yang biasa disapa Jupe ini hijrah dari Persib lantaran ditawar-tawarkan oleh pelatih Mario Gomez dan asistennya Fernando Soler, untuk berkarier di luar Indonesia, seperti Thailand dan Malaysia.
Akibatnya, Jupe merasa tidak nyaman karena dengan upaya pelatih menyarankan berkarier di luar negeri, seolah dirinya tidak dibutuhkan Persib lagi, padahal sebetulnya ia sudah dikontrak manajemen Persib selama dua tahun ke depan. 
Ungkapan blak-blakan H. Umuh Muchtar tersebut tentu menuai banyak komentar dari bobotoh, diantaranya ada yang menyayangkan ungkapan blak-blakan Umuh tersebut yang sejatinya tidak perlu diumbar ke publik karena dianggap membuka aib yang ada kubu manajemen Persib. 

Tidak ada komentar:

You may like

Diberdayakan oleh Blogger.