Peluang Persib di Piala Presiden 2018 - cekbuk /* contents of a small JavaScript file */

Header Ads

Peluang Persib di Piala Presiden 2018

Peluang Persib untuk lolos ke 8 besar piala presiden 2018 cukup berat, melihat hasil yang telah diperoleh Persib di dua laga awal kurang optimal, terlebih kekalahan 0-2 atas PSMS Medan, membuat nasib Persib di ujung tanduk. Portal berita Pikiran-Rakyat bahkan membuat headline itu.
source:www.football-tribe.com

Kekalahan Persib atas PSMS Medan tersebut tentu membuat banyak pihak kecewa, terutama bagi Bobotoh, meskipun ada sebagian yang merasa cukup puas dengan penampilan Persib saat menderita kekalahan tersebut, bahkan Sang Pelatih Mario Gomez pun memuji penampilan punggawanya, terlebih di menit-menit awal (simamaung). Memang penampilan Persib saat melawan PSMS betul-betul mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 59:41. Selain itu Pemain tuan rumah melakukan total 341 operan dengan akurasi 245, sedangkan PSMS Medan melakukan hanya 240 operan dengan akurasi 166. Dari segi tendangan ke gawang, Persib pun lebih unggul 17:10. (tribunnews.com)
Kembali ke peluang Persib di ajang Piala Presiden 2018. jabar.tibunnews menghitung Peluang Persib sebagai berikut:
Peluang terbesar dimiliki pemuncak klasemen sementara, PSMS Medan, yang sudah dua kali menang, sehingga hasil imbang cukup bagi PSMS Medan untuk lolos sebagai juara grup A dengan tujuh poin. Bahkan dengan modal selisih gol 3, PSMS medan memiliki modal yang bagus yang dapat menentukan posisi di klasemem andai 2 tim atau lebih meraih nilai yang sama. Namun, PSMS Medan juga bisa saja tersinggir dari grup A jika menelan kekalahan besar pada laga terakhir dan Persib Bandung menang besar di laga pamungkas. Sriwijaya FC membutuhkan kemenangan untuk lolos ke fase berikut, bahkan walau hanya dengan kemenangan tipis atas PSMS Medan di laga pamungkas. Itu pun seandainya Persib tak menang dengan selisih 4 gol atau lebih. Semakin besar selisih gol Sriwijaya FC, makin banyak pula gol yang harus dicetak Persib Bandung saat lawan PSM Makassar nanti. Namun, asa Maung Bandung untuk juara grup langsung pupus andai PSMS Medan menang atas Sriwijaya FC.


Tidak ada komentar:

You may like

Diberdayakan oleh Blogger.