Viral Video Pasien Wanita Dilecehkan Perawat di Surabaya - cekbuk /* contents of a small JavaScript file */

Header Ads

Viral Video Pasien Wanita Dilecehkan Perawat di Surabaya

Viral, video yang berisi pasien wanita menangis meminta pengakuan seorang perawat pria yang telah melecehkannya untuk mengakui perbuatannya kepada semua yang ada di dalam ruangan. Kasus dugaan pelecehan seksual tersebut viral lewat video yang beredar di media sosial sejak Rabu, 24 Januari 2018 yang berdurasi 52 detik. Sambil mengakui perbuatannya, si perawat meminta maaf dan terlihat dua kali bersalaman kepada si pasien. 
Diketahui, kejadian tersebut belokasi di National Hospital Surabaya. Atas kejadian tersebut, Manajemen National Hospital langsung memecat perawat pria berinisial "J" dan menyerahkan kasus itu kepada aparat penegak hukum dan organisasi profesi keperawatan. Manajemen pun menyesali terjadinya kasus itu dan juga meminta maaf kepada pasien yang dilecehkan, W, dan keluarganya.

Selain telah diberhentikan secara tidak hormat oleh pihak Manajemen National Hospital, perawat pria tersebut terancam Pasal 290 KUHP. Ancamannya maksimum tujuh tahun penjara, seperti yang diungkapkan Kepala Polrestabes Surabaya, Komisaris Besar Polisi Rudi Setiawan.


Berita selengkapnya, silahkan buka sumber faktual cekbuk di:



Tidak ada komentar:

You may like

Diberdayakan oleh Blogger.