Kapan Registrasi Kartu Berakhir - cekbuk /* contents of a small JavaScript file */

Kapan Registrasi Kartu Berakhir

Image source:liputan6.com
Jika kamu sedang mencari informasi tentang kapan terakhir untuk registrasi kartu SIM, berarti kamu belum mendaftarkan kartu sim hingga saat ini. Jangan khawatir, karena registrasi kartu masih menyisakan waktu sekira dua minggu dari sekarang, tepatnya, registrasi kartu SIM akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2018. Jadi, buruan registrasi kartu sebelum ditutup!
Diberitakan di halaman liputan6  bahwa jelang registrasi kartu SIM berakhir, registrasi telah menembus angka 185 juta pelanggan per tanggal 4 Februari 2018 dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) pun optimistis jika jumlahnya bisa terlaksana sesuai target sebelum registrasi ditutup pada 28 Februari 2018. Bahkan, Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika (PPI) Kemkominfo Ahmad M Ramli optimis jika jumlah registrasi kartu SIM bisa melebihi dari target yang diperkirakan. Ia pun mengungkap bahwa tak ada masalah atau kendala lain yang dialami selama proses registrasi berlangsung. 
Untuk bisa mengebut target, menurutnya, pihaknya kini kian gencar melakukan penyuluhan registrasi kartu SIM langsung, menyebarkan berita ke media, dan berkampanye di medsos. Ia menjamin kalau data pribadi pelanggan yang sudah melakukan registrasi tidak akan disebar, karena kerahasiaan data pelanggan dijamin oleh undang-undang. Dan setiap operator nomor telepon seluler wajib mematuhi undang-undang mengenai kerahasiaan identitas konsumennya. Ia pun mengimbau masyarakat yang belum meregistrasi kartunya, agar segera melakukan registrasi, karena jika registrasi dilakukan mendekati batas waktu akan menimbulkan gangguan lalu lintas data dan berpotensi akan merugikan operator.

Buka sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.