Korban Longsor Di Bandara Soetta Berhasil Dievakuasi - cekbuk /* contents of a small JavaScript file */

Header Ads

Korban Longsor Di Bandara Soetta Berhasil Dievakuasi

Hujan deras yang mengguyur daerah Tangerang membuat tanah longsor di underpass Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Senin, sekira pukul 17.00 WIB. Kejadian tanah longsor tersebut tepatnya di underpass Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, sehingga menutupi badan jalan dan menimpa mobil yang dikendarai dua penumpang.
Image source: Liputan6.com
Bersyukur, satu Korban longsor di underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta akhirnya berhasil dievakuasi pada Selasa 6 Februari 2018 dini hari. Korban yang berhasil dikeluarkan dari mobil yang tertimpa material longsor dan beton berat tersebut berjenis kelamin perempuan yang bernama Putri. Korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 03.10 WIB dinihari, Selasa (6/2/2018), setelah 10 jam terjebak di dalamnya. Beberapa jam kemudian tepatnya pukul 07.01 WIB, Selasa (6/2/2018) pagi, petugas berhasil mengevakuasi korban lainnya yang bernama Mutmainah.
Sebelum berhasil dievakuasi, korban longsor yang diketahui mulai kelelahan masih bisa diajak komunikasi oleh petugas, bahkan sempat diberi air mineral dan tabung oksigen kecil.

Buka sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.