Dianti Putri, Korban Longsor Meninggal Dunia - cekbuk /* contents of a small JavaScript file */

Dianti Putri, Korban Longsor Meninggal Dunia

Sempat dievakuasi sekitar pukul 03.10 WIB dinihari, Selasa (6/2/2018), setelah 10 jam terjebak di dalam mobil yang tertimbun longsor underpass Perimeter Selatan Bandara Soekarno-Hatta, Putri yanga bernama lengkap Dianty Diah Ayu Putri (24) dikabarkan meninggal dunia. 
Image source:Liputan6.com
Sebelumnya, Putri dievakuasi ke RSUD Tangerang, kemudian sekitar pukul 05.00 pagi, Putri dipindahkan ke Rumah Sakit Mayapada untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Namun, kondisi Putri terus menurun lantaran fisiknya yang terus melemah. Dari data yang dihimpun, Putri meninggal dunia sekitar pukul 06.40 WIB. Hingga kini, jasad Putri masih berada di rumah sakit yang berada di kawasan Modern Land Kota Tangerang.
kedua korban, baik yang terluka Mukhmainna atau Inah (24), maupun Dianty Diah Ayu Putri (24) yang meninggal dunia, keduanya adalah karyawan GMF Aeroasia. Iwan  Joeniarto selaku Dirut PT GMF Aeroasia, mengaku sangat berduka atas musibah ini, sebab kedua korban longsor Bandara Soetta dikenal sebagai karyawan yang rajin dan berdedikasi untuk perusahaan.
Dia juga menyampaikan mohon doanya agar almarhumah Dianty Diah Ayu Putri diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Dan untuk korban kedua, Inah, Iwan pun mohon doanya agar segera diberi kesembuhan dan segera pulih kembali. Tak lupa, Iwan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak masyarakat sekitar, Basarnas, APII, kepolisian, Danrem, dan semua pihak yang membantu proses evakuasi korban.
Buka sumber

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.