Persib Resmi Kontrak Jonathan Bauman - cekbuk /* contents of a small JavaScript file */

Persib Resmi Kontrak Jonathan Bauman

Teka teki tentang siapa yang akan menjadi striker asing anyar PERSIB terungkap sudah.  PERSIB seperti diberitakan situs persib.co.id telah secara resmi merekrut penyerang asal Argentina, Jonathan Jesus Bauman. pemain yang akrab disapa Joni itu sudah tiba di Bandung, didampingi sang agen, Alejandro de Bartolo, Sabtu 17 Maret 2018. 
PERSIB seperti diberitakan situs persib.co.id telah secara resmi merekrut penyerang asal Argentina, Jonathan Jesus Bauman. pemain yang akrab disapa Joni itu sudah tiba di Bandung, didampingi sang agen, Alejandro de Bartolo, Sabtu 17 Maret 2018.
Image source:persib.co.id
Sang pemain menyatakan rasa senangnya sudah bisa datang di Bandung karena ia sudah menunggunya sejak lama, meski harus melakukan perjalanan yang cukup melelahkan, 18 jam.  Terbang dari Yunani, harus transit di Turki, lalu ke Singapura dan sampai di Indonesia.
Bouman banyak mendengar cerita bahwa PERSIB merupakan tim yang besar di Indonesia dan memiliki fans yang sangat fanatik yang menurutnya itu sangat bagus. Bahkan ia menyatakan sangat penasaran dan ingin bertemu dengan mereka (Bobotoh).
Mengenai pelatih, ia mengakui jika Gomez adalah pelatih yang sangat hebat, selain baik sebagai profesional, dia juga baik secara personal. Ia sudah mengenal Gomez sejak bersama di Gimnasia Jujuy (klub asal Argentina) beberapa tahun lalu.
Sang pemain menyatakan harapannya untuk memberikan sesuatu yang besar untuk PERSIB. Dan untuk harapan terdekatnya, Ia ingin secepatnya mengganti baju yang ia kenakan dengan jersey (PERSIB) dan segera bermain. 
"Saya sudah tidak sabar" katanya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.