Oke Jack Bandung - cekbuk /* contents of a small JavaScript file */

Header Ads

Oke Jack Bandung

Sejarah Singkat Oke Jack 

oke-jack-app-ojek-online-yang-melayani-oke-food-oke-ride-oke-courier-oke-shopping-oke-massage-oke-clean-yang-bermula-dari-malang-dan-terangkat-pamornya-lewat-sinetron-ok-jek-mungkin-akan-hadir-di-bandung-dan-kota-lainnya

Pertama kali mendengar kata Oke Jack yang terdengar sama jika diucapkan dengan Ok-Jek, maka yang mungkin terbayang adalah sinetron ok-jek di stasiun televisi NET yang bercerita tentang kehidupan ojek online yang menurut data dari wikipedia sinetron Ok-Jek ditayangkan mulai 17 Juli 2017. Meski namanya mirip, namun keduanya tak berhubungan sama sekali dan bahkan, menurut sumber tribun surabaya, Oke Jack sudah muncul lebih dulu, yaitu di akhir tahun 2015. Adalah Yusuf Budiman Raharjo bersama seorang rekannya yang merintis OkeJack pada Desember 2015 di Kota Malang

Layanan Oke Jack Apa Saja?

Masih menurut sumber tribun surabaya, aktifitas pesanan pelanggan Oke Jack pada awalnya hanya lewat Whatsapp dan BBM. Setelah itu, ojek online tersebut pun memakai aplikasi yang bisa diunduh di smartphone. Jika melihat antar muka aplikasi Oke jack, layanan utama yang diberikan adalah layanan ojek, layanan oke car, oke food dan oke massage.

Pengguna dan Antarmuka Aplikasi Oke Jack

Melihat data pengguna ojek online Oke Jack di google app play store, aplikasi Oke Jack sudah diunduh sekitar 100 ribu-an kali per januari 2019, dan mungkin akan terus meningkat. Meski masih jauh jika dibandingkan dengan Go jek yang sudah di unduh sekira 50 juta kali dan Grab yang sudah di unduh sebanyak 100 juta kali.
Penampakan antar muka aplikasi cukup simpel dengan sembilan layanan yang tertera di aplikasi yang dua diantaranya masih terlihat versi beta, yakni ojek, kurir, belanja, Oke Food, dan Oke Car, oke massage, oke clean, mall dan meteor cell.

Apakah Oke Jack Akan Beroperasi di Bandung?

Berawal dari Kota Malang, layanan ojek online tersebut, seperti diberitakan halaman tribun surabaya, kini berkembang ke beberapa daerah lain, yakni di Semarang, Yogjakarta, Jakarta, dan Cirebon dan mungkin saja di tahun 2019 ini akan hadir di kota-kota besar lainnya, misalnya Bandung, Surabaya, Medan, dan kota-kota lainnya. Jadi jika ada pertanyaan apakah OkeJack akan beroperasi di Bandung?, maka jawabannya adalah mungkin saja. Melihat perkembangan Oke Jack yang sudah merambah kota-kota tersebut di atas, maka tidak menutup kemungkinan aplikasi ojek online Oke Jack akan tiba di Bandung.

Penutup

Tulisan Oke Jack Bandung saya ambil dari beberapa sumber online dan cerita beberapa orang yang sudah bergabung di Oke Jack. Saya tulis hanya untuk memprediksi kehadiran aplikasi ojek online OkeJack di Kota Bandung dan mungkin di kota-kota lainnya, selain aplikasi ojek online ternama yang sudah banyak tersebar di berbagai kota seperti Go Jek dan Grab. Sampai tulisan ini diterbitkan, saya belum tau apakah aplikasi ojek online OkeJack tersebut sudah hadir di Kota Bandung atau kota-kota lainnya yang tidak saya cantumkan diatas atau belum hadir, sehingga jika ada info yang kurang valid, harap pembaca memakluminya dan bersedia untuk menuliskan koreksi informasi di kolom komentar. Dan jika informasi tambahan lainnya yang belum ada dan anda ingin menambahkan info tersebut, silahkan tambahkan di kolom komentar. Seperti, lokasi kantor atau tempat pendaftaran dan aktivasi Oke Jack di Bandung yang mungkin informasinya dapat bermanfaat bagi para calon driver, para pengguna aplikai OkeJack dan bagi semua pembaca. Terima Kasih.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.