Gempa Hari Ini Tanggal 9 Juni 2019 - cekbuk /* contents of a small JavaScript file */

Gempa Hari Ini Tanggal 9 Juni 2019

Gempa hari ini pada tanggal 9 Juni 2019 dirasakan di tiga waktu dan wilayah. Berikut informasi gempa yang dilansir dari situs BMKG:

Yang pertama dirasakan pada jam 16:32:22 WIB, berskala magnitudo 5.7 dengan kedalaman 10 Km. Pusat gempa berada di Laut 88 km Barat Daya Cilacap dan dirasakan hampir di 11 kota dan kabupaten seperti: Cilacap, Ciamis, Pangandaran, Kebumen, Bandung, Kota Banjar, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kab.Garut, Kab.Sukabumi, dan Banjarnegara.
Pusat gempa berada di Laut 88 km Barat Daya Cilacap dan dirasakan hampir di 11 kota dan kabupaten seperti: Cilacap, Ciamis, Pangandaran, Kebumen, Bandung, Kota Banjar, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kab.Garut, Kab.Sukabumi, dan Banjarnegara.

Yang kedua dirasakan pada jam 18:53:54 WIB, berskala magnitudo 5.4 dengan kedalaman 24 Km. Pusat gempa berada di laut 58 km TimurLaut SARMI  dan dirasakan di 3 wilayah yaitu di Genyem, Jayapura, dan Keerom.
Pusat gempa berada di laut 58 km TimurLaut SARMI  dan dirasakan di 3 wilayah yaitu di Genyem, Jayapura, dan Keerom.

Yang ketiga dirasakan pada jam 21:27:16 WIB, berskala magnitudo 4.7 dengan kedalaman 10 Km. Pusat gempa berada di darat, 10 km Tenggara Kec. Pana, Kab. Mamasa dan dirasakan di 5 wilayah yaitu di Mamasa, Bittuang, Makale, Majene, dan Rantepao.

Pusat gempa berada di darat, 10 km Tenggara Kec. Pana, Kab. Mamasa   dan dirasakan di 5 wilayah yaitu di Mamasa, Bittuang, Makale, Majene, dan Rantepao.

Jika ada informasi penting yang perlu anda tambahkan, silahkan isi di kolom komentar. Semoga dapat membantu para pembaca yang memerlukan informasi terkait gempa yang dirasakan di tiga waktu dan wilayah tersebut.
Semoga masyarakat yang merasakan gempa dan kita semua selalu ada dalam lindungan Yang Maha Kuasa.  

sumber:bmkg

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.